Keluarga Besar Program Studi Pendidikan Biologi UMRAH Mengadakan Buka Puasa Bersama

0
137

Tanjungpinang (16/04/2022) – Himpunan Mahasiswa Pendidikan Biologi Universitas Maritim Raja Ali Haji menginisiasikan kegiatan buka bersama pengurus HIMBIO UMRAH, anggota himpunan (mahasiswa non-pengurus), dosen hingga alumni Program Studi Pendidikan Biologi Universitas Maritim Raja Ali Haji. Adapun lokasi buka bersama oleh Keluarga Besar Program Studi Pendidikan Biologi Universitas Maritim Raja Ali Haji berlokasi di Rumah Donat Bandara RHF, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Kegiatan buka bersama ini dihadiri oleh lebih kurang 50 partisipan yang terdiri atas pengurus HIMBIO UMRAH, mahasiswa Pendidikan Biologi (2016, 2018, 2019, 2020, 2021), dosen dan keluarga dosen beserta alumni program studi Pendidikan Biologi Universitas Maritim Raja Ali Haji mulai dari angkatan 2013 hingga 2017. Kegiatan buka bersama yang dilaksanakan berlangsung dengan gembira mengingat lebih kurang 2 tahun belakangan ini pandemi Covid-19 membuat komunikasi yang terjalin hanya sebatas virtual maupun terbatas.

Dokumentasi Dosen Program Studi Pendidikan Biologi UMRAH
Dokumentasi Dosen & Mahasiswa Pendidikan Biologi

Pada kesempatan ini pengurus HIMBIO, mahasiswa, dosen hingga alumni dapat melaksanakan temu kangen satu sama lain serta lebih leluasa untuk berbicara yang lebih santai. Dewanto (NIM 190384205039) selaku Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Pendidikan Biologi Universitas Maritim Raja Ali Haji periode 2021/2022 menganggap bahwa kegiatan yang dikemas dalam acara buka puasa bersama ini memang perlu dilakukan untuk meningkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan dalam satu program studi pendidikan biologi. Selain itu, kegiatan ini juga memberikan kesempatan bagi kita untuk mengenal satu sama lain baik dengan mahasiswa sejawat, mahasiswa beda angkatan, dosen hingga alumni.

Dokumentasi Dosen & Alumni (IKAPEBIO UMRAH)

Semoga dengan terlaksananya kegiatan yang dikemas dalam acara buka puasa bersama Keluarga Besar Program Studi Pendidikan Biologi Universitas Maritim Raja Ali Haji ini dapat meningkatkan rasa kekeluargaan, solidaritas serta kebersamaan.

Dokumentasi Mahasiswa, Dosen, dan Alumni Pendidikan Biologi UMRAH

Pewarta & Editor: Dewanto (190384205039)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here