Mahasiswa Pendidikan Biologi UMRAH Raih Predikat Pemuncak Wisuda

0
669

Sabtu (17/10). Salah satu mahasiswa Program Studi Pendidikan Biologi Universitas Maritim Raja Ali Haji, Devita Yuli Eveni meraih prestasi yang membanggakan. Devi, panggilan akrabnya, menjadi pemuncak di tingkat Universitas Maritim Raja Ali Haji dalam acara Sidang Terbuka Senat Universitas Maritim Raja Ali Haji Wisuda Sarjana XV dan Dies Natalis XII yang diselenggarakan di Kampus Dompak Universitas Maritim Raja Ali Haji, Sabtu (17/10). Prosesi wisuda ini juga dilaksanakan secara online melalui channel YouTube Universitas Maritim Raja Ali Haji.

Devi meraih Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,94 dan meraih predikat Dengan Pujian. Selain itu, Devi juga menjadi pemuncak di tingkat Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Maritim Raja Ali Haji.

“Alhamdulillah, sangat terharu dan berterima kasih banyak kepada pihak UMRAH, FKIP terkhusus Program Studi Pendidikan Biologi karena sudah membimbing Devi hingga smpai ke tahap ini dan memperoleh gelar sarjana”, ujar Devi ketika diwawancarai via chat WhatsApp pada Sabtu (17/10).

Devi juga memberikan harapannya kepada UMRAH. “Harapannya, untuk UMRAH semoga bisa terealiasasi visi UMRAH ke depannya. Untuk FKIP semakin gemilang lagi dengan melahirkan pemuncak-pemuncak terbaik dan prestasi terbaik. Untuk (program studi) Pendidikan Biologi semakin jaya, semakin baik, dan semoga dengan lahirnya prestasi gemilang ini bisa menyebarkan pengaruh positif bagi adik-adik agar bisa menjadi yang lebih baik lagi dan bisa membawa (program studi) Pendidikan Biologi meraih akreditas A. Aamiin”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here